Selasa, 04 November 2014

lovely tuesday!



Huaaaaaaaaaaaaaaaaa
Hari ini gue berasa jadi jagoan banget
Gmn ngga? Dari rumah (cinere), langsung cuss ke kantor BPJS di pancoran, itu sejam loh nyetir sendiri pake motor. Selesai dari sana ada meeting di manggarai, nyetir lah sendiri lagi dari pancoran ke manggarai. Abis itu dari manggarai niatnya mau balik ke kantor sekitar jam 1 siang lagi panas tereng teng teng nya, tapi karena jalan pulangnya lewat woltermangonsidi akhirnya kepikiran nengokin outlet di gunawarman abis itu nengokin outlet juga di suryo. Ujug ujug sampe kantor jam 17.30! which is orang2 pada pulaaang...
Sebenernya sih kalo kalian lihat yaaaaah daerah yg gue jajahin hari ini juga masih selatan selatan juga
Tapi, buat ukuran gue, ini tuh extravaganza bgt! Dari pancoran ke manggarai (yangmana gue ngga tau jalaaan daerah sana hiks) alhamdulillah bisa sampe. Baru juga markirin motor, kepala gue udah berputar, ini nanti caranya gue pulang lewat manaaaa.. haha
Iya, gue disini emang mobile bgt. Kerja ngga Cuma ngurusin satu hal, tapi segala hal. Dan yaaaa gitu lah. Harus jadi strong woman yang mesti bisa apa aja dan handle apa aja dan gue pengin bisa nyetir mobil doooong paaaaak *kedipin pak boss* :p
Hari ini meeting gitu kan sama ibu pejabat itu. Dan yaaaaa banyak bgt yang dipelajarin hari ini. Quote of the day : “Don’t be greedy!”
Kalo orang usaha ya apa sih, modal kembali, hidup tercukupi (cukup loh yaaa, ngga usah yg berlebihan), karyawan hidupnya sejahtera. Udah itu aja. Ngga perlu berlimpah limpah yang penting continue. Don’t be greedy, Tuhan marah loh nanti. Itu omongannya si Ibu. Inspired!
Hmmmm teruus apalagi yaaa
Oiya, gue kan sekarang bersinggungannya sama wanita-wanita ibu muda modern gituu dan mereka kan yang baru punya anak yang usia nya sd awal gitu. Ngeliat mereka handle kerjaan sama mendidik anak bikin gue pengin cepetan punya anak deeeh hahahaa.. mereka kereeeeen banget buat gue. Disela sela pusing mikir ini itu sempet sempetnya calling anaknya ngecek ini itu di anaknya dan hubungan ibu dan anak versi mereka itu romantiiiis bgt!!!!! Dan gue pengiiiiiiiiin ngerasaiiiin......... *iyaaaa bilang gue gilaa juga gapapa kok, gue juga ngerasa otak gue agak2 geser sih* hahaha
Gue dan kakak dan adik gue besar dari seorang Ibu yang full time ada dirumah. Nyokap gue itu yaa ibu rumah tangga tulen! Anak2nya alhamdulillah terdidik dengan baik tanpa kekurangan kasih sayang karena kami tipikal anak-anak yang curhat ke orangtua. Sedangkan kalo gue lihat sepupu gue yang besar dari seorang ibu yang berkarir, emotionalnya tidak seperti gue ataupun kakak dan adik gue.
2 atau 3 tahun lalu gue berpikir kalo nanti sudah punya anak gue akan melepaskan karir gue karena gue pengin anak gue ngerasain keenakan-keenakan yang gue rasain karena punya full time mother at home.
Tapi, sekarang – sekarang ini, dengan pemandangan romantis yang gue lihat dari ibu – ibu keren ini pola pikir gue jadi berubah sih. Ya kalo kita maintain hubungan yang hangat apapun kondisi nya itu akan tetap menghasilkan sesuau yang positif. Its all about quality and being present.
Nambah lagii wawasan. Yaaa namanya jadi penonton kan ya jadi korektor dong. Yang baik diambil, yang jelek yaa jangan dicontoh. Dan beruntunglah karena dapat pemandangan kaya gini di usia sekarang ini. Pelajaran hidup bangeeeet yang ngga ada disekolah atau seminar atau training manapun. Hehe
Teruss apalagi ya
Oohiyaa.. jadi kemarin itu gue ketemuan sama temen2 smp. Dan yaaaa mereka sekarang cantik cantik muda belia dan tetap crazy very very very much! Hahaha but still lovely too. Dan masih pada betah single2 gitu. Belum ada yang minat get married sepertinya. Eh ada sih yang udah kebelet, tapi masih nunggu restu! Haha
Satu hal yang gue sadarin adalah bahwa semua lingkaran temen gue baik dari sd, smp dan smk tuh belum ada loh yang berkeluarga. Semua masih fokus sama sekolah dan karir dan mewujudkan mimpi  dan memperbanyak traveling...
daaaaaan sekarang bulan november! Yippie bentar lagi liburaaaaan... insya Allah.. aamiin.. ngga sabaaaar bgt ngga sabar bgt!!!
Ketemu postingan selanjutnya insya Allah akan banyak upload foto pantai pantai pantai, terbang terbang terbaang~
Kiss kiss
Assalammualaikuuum :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar