Sabtu, 22 November 2014

hal - hal aneh yg sering berseliweran di kepala

sesuai judulnya, kali ini, sambil menunggu internet banking kebuka dalam 10 menit kedepan, gue akan membagi - bagi hal-hal yang sebenernya ngga penting, tapi entah kenapa menjadi penting buat gue. huehehehe

1. klasifikasi pakaian, buat kebanyakan orang pasti : bagus atau tidak bagus. buat gue : lucu atau alay
"cess, ini lucu ngga?" "lucuuu"
"mil, ini lucu ngga?" "ngga ah, alay"
itu adalah contoh percakapan yang pasti terjadi kalau gue sama princess jalan-jalan

2. gue adalah pengendara motor sejati. sembari mengendarai motor gue suka banget liat area sebelah kiri gue untuk lihat ada toko apa aja dan toko apa yang belum ada. jadi gue bisa lihat peluang bisnis apa yang mungkin gue garap di tempat yang gue lewatin itu. (padahal modal aja ngga tau dari mana :p)

3. masih tentang mengendarai motor, gue sebagai cewe, ya pastinya merhatiin cowo lah ya :p
tapi, gue, melihat cowo itu dari bawah. dari sepatunya. hahaha
gue jarang bgt liat muka cowo kecuali dia ngomong depan gue. kalau itu cowo sepatunya kece, gue pasti akan langsung menjudge ganteng. padahal ngga lihat apa yg tersembunyi dibalik helm.
kebalikannya, kalau gue lihat cowo pake sendal jepit, yaaaaah udah dah bhay! :p

4. keanehan yang lain adalah gue selalu merhatiin plat nomor mobil yg berlalu lalang di depan gue. kalau pas mobilnya ber plat MV seketika gue merinding dan dalam hati gue menyebutkan aamiin...
tapi kalau si MV nempel di metro, bajay, delman, seketika itu juga gue pura2 ngga liat

5. entah kenapa gue mudah sekali menghapal lirik lagu. dan orang2 tertentu atau moment tertentu punya lagu nya sendiri di memori gue. contohnya : if we are meet again nya katty perry mengingatkan gue sama bulan puasa tahun 2010 dimana gue sering bgt telat masuk kantor! lagu2 vierra yg album pertama, ngingetin gue tentang ruang osis. dan lain lain lain

udah 10 menit.
buka internet banking lagi ya

see you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar