Jumat, 17 Oktober 2014

tentang apa yang terjadi....

indra ke 6..
manusia normal pasti hanya punya panca indra. : mata, telinga, hidung, mulut dan kulit.
dari yang sering gue tonton atau gue baca, yang dinamakan dengan indra ke 6 adalah kemampuan seseorang untuk mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan.

pernah ngehayal ngga gmn ya rasanya kalau kita punya indra ke 6
dulu gue pikir bakalan ngga enak bgt kalau kita punya indra ke 6
apalagi mengetahui bahwa besok ada kesedihan melanda atau apapun
"ih gue sih mending tahu apa yang mesti gue tahu diwaktu yang tepat deh, daripada tahu duluan kaya macem orang punya indra ke6 gitu"
iyaaa.. dulu dulu duluuuuu bgt itu si yang gue pikirin..

trus kenapa jadi ngomongin indra ke 6 mild? emang sekarang lu punya indra ke 6?
hmm ngga juga si
ini semua tuh berkaitan dengan apa yang baru aja terjadi..
gue tau banget lu pada kepo kan sama apa yang gue rasain, apa yang gue pikirin apa pengaruhnya ke gue setelah kemarin ada kejadian
"ditinggal nikaaahahahaha"
(sengaja gue perbesar biar lu pada puas guys! baik kan ciaobella ini hahaha)

hmm.. gue bingung mau nyeritainnya gmn sih.
ok, kita mulai dari menjawab pertanyaan2 yang sering datang aja yaaa (FAQ)

1. mil, baik2 aja kaan? 
iyaaaa... alhamdulillah gue baik2 aja

2. mil, itu beneran? kok bisaaa?
iyaaaaa kenapa ngga bisa

3. mil, apa rasanya dateng trus harus salaman gitu?
hmmm sayangnya gue cuma dateng tapi ngga salaman tuh. hahaha. iyaaaa rasanya sih biasa aja ya, cuma agak bete karena tatapan tamu2 lain ke gue seolah - olah ada tulisannya " ya ampuuun mild...." (entah perasaan gue doang atau gimana..)

4. mil, ikhlas?
insya Allah ikhlas

5. mil, gmn ketemu keluarganya? lu kan udah deket sama keluarganya..
yaaa selayaknya ketemu sama orang tua, ya senyum, sapa, salim. saling tanya kabar dan hal2 standart lainnya. nyokapnya sempat melontarkan "kamuuuu sihhh...." entah meaningnya apa hehehe dan gue cuma membalas dengan "kok aku? aku kenapaaa?" sambil ketawa ketawa

6. mil, lu yakin ngga kenapa2?
ngga. gue ngga kenapa2. masanya kenapa2 itu udah lewat.
beruntung gue sudah mengetahui ini akan terjadi dari jauh2 bulan (bukan jauh2 hari doang loh). jadi yaaa semcam udah prepare gitu. hehe
yang gue khawatirin sebenernya bukan pas datang ke pesta, tapi justru pas undangan dirilis ketemen - temen angkatan SMK. 
tapi setelah rilis dan ternyata semua biasa2 aja, justru malah ajang ceng cengan lucu lucuan, semua terjadi ngga seberat apa yang gue bayangin. hehehe
justru gue semacam menemukan jenis2 orang : ada yang sekedar kepo, ada yang beneran peduli, ada yang acuh tak acuh, ada yang berbagi pengalaman yang sama, ada yang nasihatin, ada yang ngehina hina hahaha kampret tuh emang golongan orang yang terakhir, ada yang nyemangatin.
kan kata Ali bin Abi Thalib, waktu beliau ditanya, berapa jumlah temanmu? beliau menjawab : akan aku hitung nanti ketika aku berduka.
daaan gue jadi menghitung deh tuh kemarin. hehehe

7. seberapa pengaruh kejadian kemarin di kehidupan lu?
hmmm..  jujur aja yaaa.. pernikahan itu seharusnya dan senormalnya diukuran pola pikir gue, itu tuh belum jadi issue hidup. seharusnya.
life map gue belum ada sih seharusnya hal tersebut.
tapi,,,, karena kejadian itu dan juga diiringi keegoisan maha tinggi yang gue miliki, pernikahan sempat jadi hal yang gue gusar kan.
"gue dikalahin" "gue diduluin" dan hal2 semacamnya berputar - putar dipikiran gue.
padahal seharusnya kan ngga gitu....
ini bukan ajang balap karung
siapa yang nemu karung duluan, loncat duluan, sampe garis finish duluan dia yang menang.
c'moooon milda -,- hidup tidak seremeh temeh itu.
sampai akhirnya gue dinasehatin sama salah satu penonton bahwa tdk ada yang kalah dan menang. nikah itu bukan main dulu duluan, tapi ajang balapan dimana pemenang diukur dari seberapa banyak lap (putaran) yang bisa dilewati tanpa hambatan
dan untuk itu, ini harus dibutuhkan persiapan semaksimal mungkin. ini tentang kesiapan. ya kalo lu makan aja masih sering diambilin, bangun tidur aja masih harus dibangunin, dan hal2 manja lainnya apa ceritanya mild -.-
jadi mari lupakan keegoisan itu dan kembali menjalani hidup sesuai dengan peta yang telah disusun :D

8. mil, kok datengnya siang? takut di cengin?
 hooo tentu tidak. seandainya itu pesta tanggalnya dimajuin pasti gue dateng malem, biar ketemu kalian2 semua fans :p
tapi ada hal yang lebih penting dari sekedar ngehadirin undangan itu. dan lebih penting untuk di prioritasin. 
jadi...
12 oktober itu adalah hari kelahiran dari orang yang punya arti, kesan dan posisi khusus dikehidupan gue saat ini.
dan khusus tgl tersebut gue sudah menyusun rencana khusus untuk melewati hari itu...

pertama, pagi2 buta gue ditemani dinda udah cuss dari cinere buat ngedatengin rumahnya untuk kasih kue ulangtahunan.
jam 6 pagi gue udah sampe rumahnya (padahal itu hari mingguuuuuu, harusnya itu hari kasur seharian) 
iya, gue juga masih terkagum - kagum sendiri sama kesungguhan niat pagi2 buta itu

kedua, setelah tiup lilin, sarapan, potong2 kue, kita bertiga lari pagi ke GBK. badan sehat adalah tempat jiwa yang sehat! salam olahraga!!

setelah olahraga, jam 9 kita pulang ke rumah masing2 untuk prepare mandi untuk agenda selanjutnya

ketiga, kondangan ke ampera (yaelah ziii, sebenernya sih ngga pengin gini juga, cuma ya gmn.. kalo gue ngga dateng kan nanti dikiranya gue gmn2, jadi yaaa mesti bgt sih lu ulang tahun ulang tahun gitu ketemu mantan gue. hahaha nggapapaaa kaan :p)

keempat, dari ampera, kita menuju ke fx untuk ngerasain atmosfear! dan ini kereeeeeennnnnn parah! wuhuuuu

kelima, kita pergi ke hutan mangroove dikawasan PIK. seruu, seneng dan disini gue ngeluarin kado kedua yaitu : 12 harapan dari 12 orang ditanggal 12okt buat dia.
iya, gue juga masih heran kok gue bisa jadi anak manis manja grup gitu yaaa ngasih kado unyuuu gitu. untung tanggal lahir kamu cuma 12, coba kalo 30. pr bgt ngumpulin orangnya loooh :p

oh, di mangroove ban motor yang kita tumpangi bocoooorrr... hahahaha
untung ketolong karena ada yang punya pompa. coba kalau ngga? gempoooor bgt loh jalan di PIK nyari tukang tambal ban :p

keenam, abis dari PIK, sampai di kebayoran lagi jam 7, lalu kita makan malam (gue, dia dan keluarga besarnya dia) di d cost permata hijau.

setelah itu baru deh dipulangin ke cinere.
huaaaaaa overall, 12okt tahun ini sangat sangat sangaaaat berwarna kalau dibandingin 12okt2011 sih yaaaaelah hahaha

sudah ya!
senang kan?
senang lah
alhamdulillaaaaah....
semoga semoga semoga!
aamiin aamiin aamiin!


thanks to : tante Ana, Melly dan anak2 KKA, ncess, patek, wiwi, dinda. kalian berjasa mewujudkan konsep manis ini hehehe

assalammualaikum!!!!!












tempatnya baguuuusssss bgt!!


dinner~


smile,

mildaveronika

1 komentar:

  1. kak kak kak, itu yang digandeng om tulus itu bukan yang nyanyi sepatu ?? tapi kok langsing yaaa:/ hahaha *ini antara ngledek sama tersepona dengan tulus kak:p

    BalasHapus