Rabu, 15 Oktober 2014

sekarang sudah oktober!!

mil, ngeblog dong
mil kok ngga ngeblog
mil, mau baca tulisan lu
dll
dst
dsbg

iyaa iyaa.. ini gue ngeblog.
selamat membaca!



SEPTEMBER

bulan setelah bulan kelahiran gue adalah bulan september. dimana pada bulan ini banyak sekali hal - hal yang bikin kepala gue mau meledak saking stressfull nya. kaitannya sama tugas akhir dan persiapan cotton buka cabang terbaru.
cerita skripsi sih yang paling parah. gue ngelarin skripsi itu cuma seminggu. makanya deg - deg an parah pas sidang di 15 september 2014 karena ngerasa kurang persiapan.

seumur umur gue presentasi, deg2an yang paling parah yaa pas sidang kemarin itu. datang harus lebih cepat dari waktu presentasinya, nungguin teman yang memang dapet jadwal presentasi lebih dulu ituuuuu ngga enaaak bgt! bikin nervous nya makin paraah. untung saat itu ada temen ngobrol, dan ngga ngobrolin skripsi melainkan doi kepo sama kisah gue yang yaaaaaaa... gitu lah. hahaha

lumayan ngurangin nervous sih karena dengan sempat berceloteh itu agak bikin lupa sama nervous nya sidang skripsi hueheehehe (emang dasar moody tingkat akut kan, gampang bgt ngalihin mood)

naah.. pas waktu sidang datang, dipanggilah nama Milda oleh mas Yudhie untuk prepare masuk ruang sidang, mulai deeeh deg degan nyaaaa ngaco parah tak terhingga! huhu
tapi, yaa semua hanya berlangsung dari mulai jalan menuju ruang sidang, prepare power point, dan akhirnya pas mulai assalammualaikum..... nervousnya luntur! hihi
gue memang tipikal penikmat berbicara kaan.. jadi kalo udah dikasih panggung buat ngomong apalagi ngomonginnya tentang cotton.... yaaaaah... udah, lupa kalau itu tuh sidang, melainkan arena curhat dengan dosen tentang masalah kantor hahaha

beruntung juga karena sudah dibekali kelas talk inc, jadi cara bicaranya sudah jauh lebih baik dari sebelum sebelumnya.. hihi

hasil sidang menyatakan gue lulus dengan syarat harus revisi beberapa part dan harus menuangkan kembali apa yang gue bicarakan selama sidang karena menurut para dosen penguji, apa yang gue bicarain itu jauuuuuh lebih menarik dari apa yang gue tulis (yaiyaaaalah, orang itu tulisan seminggu kelar sedangkan itu pas sidang yang diomongin curhatan 4 tahun :p )

dan ya, kelar sudah urusan nambahin SE.
tinggal urusan nambahin Ny. (eits! ini bukan kode! sungguuh! hahaha)


hmmm ada apalagi ya di september..
ooh yaaa
22 september, gue resmiii ngembangin cotton loh!
yippie!!
outlet terbaru kami, buka di jl Suryo No 20.
usaha jerih payah pontang panting terbayarkan dengan sangaaat menyenangkan! yeeeeay!!
Cotton juga punya path sekarang. friend nya yaaa para customer, dan gue diperbolehkan untuk manage account path nya.
you know what?
gue sangat - sangat bersyukur karena dengan path cotton gue jadi ngelihat kehidupan orang2 yang kelasnya diatas jauuuuuuuh bgt dari kelas gue (ini macam orang dulu ya, main kasta kastaan gitu mild)

yaaatapi gmn dong, gue nggatau sih cara ngungkapinnya gmn
itu mereka mereka itu, para ibu2 yang uang jajannya 200jt perbulan bahkan lebih itu, kehidupannya gelaaaa bro.
dan gue bisa lihat itu dan gue tau orang2 itu dan ini real! gue ngga nonton infotainment, gue ngga denger cerita2 dari pak boss. ini realtime!
yaaah siapa lagi yang dapat kesempatan sejarang ini. buat gue, (nggatau ya buat kalian) itu tuh mahaal bgt dan langka bgt dan anugrah bgt! haha

mungkin karena memang passion gue itu bertemu dengan rupa rupa orang kali ya, dan punya tingkat kekepoan diatas rata2 juga sih jadi yaaaaa.... bagai orang yang kehausan ketemu kulkas isinya teh botol yang dikulkasnya itu ada tulisan silahkan diminum sepuasnya gratis!. hmmmm nikmaaaat bgt


hari - hari berganti dan berlalu dengan segala isi harinya yang ngga mungkin untuk diceritain disini karena sebagian juga gue lupa gue ngapain aja,, tibalah kita ditanggal 12 oktober 2014.
jengjengjeeeeeng...


kalian pasti kepo kan dibagian apa saja yang terjadi ditanggal ini, gmn rasanya jadi gue, gmn gue ngadepinnya dan seberapa pengaruh nya 12okt kemarin di gue????

hmmmmmm
lanjut di posting selanjutnya yaaa...

assalammualaikum!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar