Minggu, 24 Agustus 2014

catatan kecil dari rumah

"Harta yang paling berharga, adalah keluarga, mutiara tiada tara adalah keluarga"

Tahu dong sepenggal lirik lagu itu? Yap, keluarga cemara. Sinetron yang paling penuh nilai moral yang harus nya dipertahankan supaya generasi muda ngga banyak keracunan GGS

Bicara tentang keluarga,,,,
Hmmmm
Super hero yang paling heroik di hidup saya adalah bapak saya.
Bagaimana tidak?
Dalam situasi dan kondisi apapun ketika saya dalam kesulitan, selalu bapak saya ada, datang dan menolong.
Beliau juga penyemangat saya dalam meraih cita2, prestasi bahkan ketika saya patah hati haha :p
Orang yang kerap kali khawatir tapi dengan jaimnya sering mengutarakan kekhawatiran itu dengan marah2 :p
Orang kuat Yang saya tidak pernah dengar keluh kesahnya bekerja puluhan tahun demi menghidupi kami semua, keluarganya.
Padahal saya yang baru bekerja beberapa tahun saja sering sekali pulang dengan cerita keluh sedih sebel terhadap apa yg saya jalani -,- 
Orang yang diam2 memikirkan masa depan saya tapi sok sok an kasih kebebasan ke saya untuk menentukan sendiri segala hal yg berhubungan dengan hidup saya
Haaaaaah Sebenar benarnya pahlawan adalah beliau!

Daaaan
Seseorang yang stok kasih sayangnya tidak pernah habis adalah mama saya
Dan anak yg paling ngga tau diri mungkin saya :p
Seringkali pulang malam yang menyebabkan mama begadang nungguin anak cantik nya ini pulang ke rumah
Seringkali juga anak cantik nya ini pulang kelaparan dan mama pasti nyiapin makanan dulu baru beliau tidur
Mama masih memperlakukan anaknya yang sudah dewasa ini sebagai anak kecil
Semua keperluan saya mama yang siapkan
Sampai sebesar ini Saya tidak suka pedes, dan beliau setiap masak makanan pastii bikin 2. Yang pedes dan yang ngga pedes (nyusahin bgt mild)
Semua keluh kesah anak - anaknya beliau dengarkan dengan penuh perhatian
Dan semua anaknya selalu percaya menceritakan apapun kepada beliau
Karena kita bertiga (mas deni, saya, dinda)  tahu, dengan bercerita ke mama maka beban hidup yang kita rasa berat bgt padahal ngga ada seujung kukunya dari bebannya orang tua, akan berangsur angsur hilang.


Saya selalu percaya, anak baik pasti asal muasal hidupnya dirumah baik
Anak yang hobinya marah2, ngga damai, ngga terima dengan masalah yang ada pasti karena ada latar belakang di keluarganya yang akhirnya berkontribusi terhadap kepribadiannya yang seperti itu

Beruntung deh buat kalian yang punya keluarga hangat
Nanti kalau sudah punya keluarga sendiri, harus dibikin lebih hangat lagi yaaa ❤ *calon mana calon*

Haha
Bye!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar