Selasa, 29 Juli 2014

Eid mubarak!!!

Selamat lebaraaaaaan!!!!

Lebaran tahun ini, berbeda dari lebaran-lebaran sebelumnya
Lebaran tahun ini temanya family day.
Kehadiran si krucil Delish Adelia Ramadhani menambah kesan keseruan tersendiri buat gue.
Gimana ngga? Itu anak dateng dengan baju putih panjang menjuntai dan berkerudung!
Aaaa gemas gemas gemaash sekali!!!

"Tante tante, baju ndeh panjang dong, sama kaya baju tante"
Abis itu dia melukin gue

Pagi ketika maaf2an sama bokap nyokap juga meaning full bgt!
Dengan jujur, gue akuin untuk pertama kalinya setelah gue besar, gue cium pipi bokap nyokap gue sampai ada cap bibir gue di pipi mereka 💋💋

Salim, kecup, peluk.
Bener-bener rasanyaaa...
Kalo bokap sih emang masih lumayan sering nyiumin gue, walau gue nya udah segede gini juga. Tapi gue ke bokap atau nyokap itu, gengsii men! *iya iya, kan saya sudah pernah bilang sebelumnya, saya bukan anak baik*
Alhamdulillah lebaran ini berhasil meruntuhkan kegengsian gue!


Berbeda juga dari lebaran sebelumnya,
Lebaran ini kostum gue terusan warna biru *ciee udah berani* hehe

Hmmm
Karena disini, nyokap adalah yg paling tua, akhirnya ade2nya nyokap dateng kerumah. Ada 2 adenya nyokap.
Ade yg pertama dateng sekitar jam 10.
Setelah Salam2an, bagi2in thr (alhamdulillah), kemudian yang kita lakukan adalah foto2..




Setelah itu, jam 12an adik nyokap yg kedua + keluarga masdeni datang kerumah


Ini anak yg jadi primadona bgt! Cantiik maksimal! Ngga ada yg ngalahin! Hihi




Semua wanita wanita hari itu berkerudung. Cantik cantik banget ❤

Sorenya...
Gue pergi merayakan lebaran dengan keluarga nya si celana hitam yg kemarin datang dengan celana biru :p
Kita sebut saja si celana hitam tersebut dengan.... Parjo :p
Hihi

Keluarganya dia itu angeeet. Di rumahnya bareng keluarganya berasa kaya bukan baru kenal kemarin.
Feels like my own home.
Even sama adeknya yg cowo kelas 1 smp, udah ada obrolan..
Seneng deh karena merasa diterima ;)

Haaaah lovely!!
I think this is my very special ied.
Selamat lebaran semuanya
Mohon maaf lahir dan batin yaa!

Assalammualaikum ❤


Tidak ada komentar:

Posting Komentar