Jumat, 01 Agustus 2014

Ini Sudah Agustus!

seharian ini obrolan saya dengan rekan kerja hari ini benar - benar random.
masa lalu, masa sekarang, masa depan
beberapa hal tentang masa lalu membuat saya pada akhirnya mencari serpihan memori secara acak yang membawa saya kembali ke masa lalu.
bahwa saya pernah mengirim "surat cinta" elektronik kepada seseorang
bahwa ternyata saya bisa semelankolis itu
bahwa saya benar - benar pernah berjuang
hingga sampai dikesimpulan bahwa sepertinya ada yang belum usai..
walau saya juga sudah lupa apa lagi yang belum usai

hmmmmm
Ini sudah bulan agustus
bulan ke 8
bulan saya

berharap sekali waktu tidak terbang cepat
karena belum siap mendapati diri dengan angka yang lebih besar
walaupun umur hanya sebatas bilangan angka
tapi
entahlah...

beberapa hari lalu bersilaturahmi dengan orang yang sudah sangat lama tidak ditemui
beliau membaca karakter saya
kuat, terlalu percaya diri dalam beberapa hal, dan banyak bicara

orang lain berbicara bahwa saya adalah orang yang sangat mudah membuat orang yang berada disekitar saya merasa nyaman.
pelet alami, itu katanya

benar atau tidaknya, biar orang lain yang menentukan

sebelumnya juga sempat surfing artikel mengenai kepribadian
sanguin, adalah karakter saya
random, adalah core value saya

rasanya.. ingin membawa surat cinta itu ke blog ini.
hanya sebagai prasasti bahwa saya pernah se "dangdut" itu :p
tapi, saya khawatir ada pembaca yang tidak berkenan
karena yang saya tahu, ada orang yang membaca blog ini karena peduli dan ingin tahu apa yang terjadi di keseharian saya, namun ada juga yang membaca blog ini karena... was was

haha
sudahlah, selamat datang agustus.
semoga selalu menjadi bulan yang menyenangkan :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar