Rabu, 22 Februari 2017

End of 2016

Haiiiiiii
Welcome back to my notes.

Sudah bulan februariiiii!!!
Terakhir posting disini pertengahan tahun laluuu
Dan mari kita quick recap hal2 apa saja yg sudah terjadi di semester 2 tahun 2016!
Here we gooooooo :

Juli, hmmmm ada apa ya dibulan Juli??
Dinda, adek gue yg maha lebay itu ulang tahun, gue kasih dia sepatu warna silver pink

Ohiya! Puasa dan lebaran!
Pas lebaran seragaman sama Dinda dan juga Mama
Pas lebaran, gue nggapunya pacar karena pacarnya terbang ke Jogja. Huhu.

Lanjut..

Agustus.
Yaa ini adalah bulankuuuuu!!!
Kalau dari feed instagram, agustus itu ke bandung sama Mas, Agem, Manung dan Agung.
Kita ke the Lodge yg ada ayunan berlatar belakang hutan, lalu ke farmhouse yg "begitu doaaang", makan di Braga, main ke alun-alun dan foto di pinggir jalan yg ada tulisan 'Bandung melibatkan perasaan' 
Hehe

Akhir bulan, sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, ada ulang tahun gue yang jatuh di tanggal 30.
Kejutan seru muncul di kamar sebanyak 2x dengan melibatkan para gembelers yg maha rusuh.
Terima kasih dihaturkan kepada creative director atas terselanggaranya event tsb, yaitu bapak Dani Afandi 💋
Semoga kebaikanmu dibalas Allah SWT.
Aaminn


Next.. September
Ada apa ya di september?
Oh! September tgl 13, tepat di anniversary Cotton yg ke 8, diterbitkanlah PO untuk 1 unit mesin dry clean!
Proses mengepakan sayap lebih lebar dan terbang lebih jauh untuk menggapai hasil yg lebih oke, segera di mulai..
Semoga rezekinya baik yaa Cotton!! Aamiin.

September ini juga adalah bulan dengan hari - hari terberat dalam hal pekerjaan dikarenakan harus mengurus segala jenis laporan amnesty pajak.
Imbas dari hal tersebut adalah beberapa kali mas Dani harus nungguin bahkan sampai 3jam saat ngejemput gue.
Gilaa.. gila, gilaa..
Laki-laki satu itu wajib diberikan apresiasi setinggi-tinggi nya atas kesabaran yg seperti tanpa batas.
Hampir kaya tiap hari, gue chat sama dia tuh bisa dihitung deh. Gue sampe rumah, dia pasti sudah tidur.
Sedangkan pagi, gue nya masih tidur dianya sudah siap2 berangkat kerja. Giliran jam kerja, kita sama-sama tenggelam dengan kesibukan masing-masing.

Di masa-masa ini, gue sempet paranoid yang banget-banget karena teringat sama kejadian di kisah terdahulu, dimana ketika itu, pacar gue lagi sibuk-sibuknya ngurusin pajak, dan si sembilan belas tahun-Milda, sempat minta putus lantaran terlalu sebel dicuekin oleh pacar yang kebanyakan kerja.

Dan September 2016 kemarin, Gue takuut kena karma!!!
Gue sampai cerita loh ke dia tentang masa lalu  bagian itu ke dia. 
Tapi... Alhamdulillah, Mas Dani pikirannya ngga secetek si Milda versi 19 tahun ya.
Hfffft..

Dia mengerti dengan baik tanggung jawab gue  sama Cotton itu bagaimana, sehingga patut dihadiahi dengan sepasang sepatu abu-abu yg bisa dibelikan dari sebagian hasil lembur ku setiap hari sabtu. Hahaha

Dari situ, gue baru deh percaya kalau dia memang benar-benar sayang sama gue. (Insya Allah, Aamiin)


lanjut...
Oktober - November.
Kayanya Oktober dan November ngga ada highlight apa-apa deh.
Ngga dikasih jalan-jalan jauh karena dibulan Desember si Mas mau bawa gue liburan ke kampung halamannya, Yogyakarta.


Tadaaa...
Tibalah kita di bulan penghujung tahun yaitu Desember!
Berangkatlah kita berdua, gue sama dia, naik kereta dari Pasar Senen dengan kota tujuan yaitu Yogyakarta!

Selama bareng sama dia, belum pernah yang namanya pergi jauh berdua doang.
Pastiiii selalu bawa pasukan.

Nah.. perjalanan ini jadi kali pertama akhirnya kita benar-benar pergi dari cinere tanpa pasukan!

Eits, jangan salah sangka dulu..
Kami hanya berdua dalam perjalanan menuju kesana. Pas sampai disana, kami dijemput oleh sepupu nya Mas Dani, dan nginap di rumah salah satu Bulek nya.

Diperkenalkan lah gue dengan keluarga besar dari bokap nya dia.
Tau ngga rasanya apa??
Deg degaaannnn se ada-adanyaa guyss.

Alhamdulillah, sambutan hangat yang gue terima dari keluarganya. Semoga bisa jadi keluarga gue juga.
Aamiinn :)

Yap.
Itu dulu yaa kilas balik tahun 2016.
Overall, it was a very busy year but also a very lovely year.
Semoga 2017 ini lebih baik lagi, lagi, dan lagi.


"Dimanapun kalian berada, ku kirimkan terima kasih. Untuk warna dalam hidupku dan banyak kenangan indah.. Kau melukis aku" ❤


See you in my next journal.
Masih banyak banyak banyak baaanyak sekali yang mau dishare!

Kiss kiss,

Milda 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar