Jumat, 15 Januari 2016

tulisan 2 menit

Gue suka banget ketemu dan berada di lingkungan dimana banyak orang2 yang sama passionnya tentang ilmu atau hal baru dengan gue
Memang Tidak harus melulu tentang 1 + 1 = 2
Apapun
Kadang kala gue malah ingin sekali mencoba hal2 dengan serius diluar apa yang sering gue lakuin atau sudah gue lakuin
Mungkin sekolah masak?
Atau sekolah nari?
Kalau ambil kelas alat music itu sangat2 gue banget sih tapi….
Mungkin urusan ini gue harus puas jadi penggemar
Ngelihat orang orang bisa banyak baca buku, banyak interview / just talking dengan orang orang hebat
Jadi orang yang punya pengetahuan luas
Bisa ada di dalam culture diluar dari yang biasanya
Datang ketempat baru
God…
Gue sangat sangat ingin menjadi sesuatu yang lain
Yang baru
Yang ….
Entahlah
Entah apa yang bisa dilakukan oleh kedua tangan ini
Hal yang lain
Yang bisa dilihat dengan kedua mata ini
Hal yang baru
Yang bisa didengar oleh kedua telinga ini
Alunan yang baru
Yang tidak harus selalu merdu
Kadang ketidak teraturan pun bisa menjadi sesuatu yang menakjubkan kan
Gue pengin bisa bicara banyak hal kepada seseorang yang juga bisa memberikan informasi banyak hal
Bukan melulu tentang gossip
Si a pacaran sama siapa atau putus lalu balikan lagi
Nikah punya anak selingkuh cerai
Atau skandal skandal ngga penting lainnya
Jalan di keramaian membahas orang2 yang kita lihat dari sudut pandang baru
Bagaimana sesuatu berjalan dan bekerja dengan lebih dekat. Lebih detail. Lebih menyeluruh
Sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang baru
Orang – orang yang dinamis, tidak selalu main melulu, mereka serius tapi fun
Tahu apa yang dituju, bagaimana meraihnya, tapi juga tidak lupa menikmati hidup
Orang – orang yang bisa memunculkan rasa kagum ketika kita berinteraksi
Bukan hanya sekedar rasa nyaman
Sesungguhnya gue seperti sedang sangat jenuh dengan sekeliling
Yang itu itu saja
Walaupun kita tidak bisa memaksakan segala hal berjalan seperti apa yang kita mau
Tapi kita bisa memilih dan memutuskan mana yang akan kita biarkan berjalan berdampingan dan mana yang dibiarkan berjalan saja tanpa perlu di pedulikan
Entah kenapa orang bisa puas hanya dengan sekedarnya
Dan entah kenapa gue tidak pernah bisa menjadi yang seperti itu
Mungkin jika gue bisa menyetir hati dan pikiran untuk berprilaku seperti kebanyakan orang itu, tidak mungkin gue menulis dengan sangat tidak jelas tulisan tidak terarah seperti ini dan kemudian memilih untuk pulang lau kemudian menonton sinetron atau talk show atau acara yang rasanya sangat tidak menarik hati itu
Haaah…

Kangen berada disekeliling orang yang senang berpacu dengan impiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar