Sabtu, 21 Juni 2014

Late Post : jogja day 3

Tibalah kita di hari terakhir, day 3
Hari ini di isi dengan city tour...
Putar2 pusat jogja

Kunjungan wajibnya, keraton, taman sari, museum kereta kuda, benteng venderburg, nyobain rujak ice cream, dan main ke alun alun kidul!

Pas di alkid (alun2 kidul) kita semua mencoba permainan  berjalan dengan mata tertutup melewati 2 beringin kembar.

Hasilnya, dari 7 orang peserta yg terdiri dari 3 lelaki dan 4 perempuan, 3 lelaki dapat dengan sukses berjalan melewati pohon bermitos itu, dan dari pihak perempuan, hanya 1 orang yg berhasil dan itu saya! Haha

Ingat, tidak ada yg kebetulan loh ;))))

Hari itu, kepotong waktu solat jumat, kegiatannya juga hanya city tour jadi ngga terlalu bagaimana bagaimana bgt.
Tapi overall, seru!

Dan keesokan harinya, kita pun pulang menuju jakarta.

Dari yang tadinya bawa 1 tas, jadi nenteng 2 tas. Dari yang awalnya ngga pakai bagasi, jadi pakai bagasi saking banyak bawaan pulang. Hehe

Langit sore saat menuju jakarta. Harusnya flight jam 3, tapi ngaret baru flight jam 5, gara2 bandara jakarta macet! Serius, bandara macet. Pesawat mau landing tuh ngantriii dulu. Makanya kena delay -,-
Haha lucu yah.

Haaaah
Demikian perjalanan jogja tahun kemarin, jogja, tempat awal saya berhijab. Jogja tempat saya getting lost dan menemukan apa yang benar2 saya mau tuju.
Jogja, tempat yg sangat saya ingin datangi kembali.

Gembeeeel mana nih? Ngomong doang katanya mau jalan2 -,-

See you next trip kawan!

Thanks to adis, jawir, mas adit, the jogja holic crew dan kawan2 traveler lainnya! Smooooch :*